Malicious Thai Tea

SausKecap.Com >> Sejak pertama kali merasakan thai tea saya langsung jatuh cinta dengan rasa uniknya. Saya kira thai tea itu jenis daun teh, tapi ternyata bukan. Tak dinyana tak diduga saat saya membuat milk tea, saya menemukan citarasa yang  serupa seperti thai tea yang biasa saya beli di cafe.

Malice Thai Tea Karena resep ini adalah versi bajakan dari thai tea (emang sawah dibajak), makanya saya beri nama Malicious Thai Tea. Berasal dari kata malice (jahat) dan delicious (lezat). Ini dia resep rahasia malicious thai tea yang lezat ala Ariyanti.

Bahan – bahan : 
  • 1 gelas air panas
  • 4 sendok makan susu kental manis
  • 2 kantong teh celup, disini rahasianya : untuk bisa mendapatkan rasa thai tea saya menggunakan teh celup sosro, rasa unik thai tea tidak saya dapatkan saat saya menggunakan teh celup sariwangi atau tongji, dan harus 2 kantong meskipun hanya untuk membuat 1 gelas (maaf sebut merk)
Cara membuat : 
  • Masukkan susu dalam gelas, tuang air panas
  • Celupkan 2 kantung teh, tunggu beberapa saat, aduk hingga rata
Untuk mendapatkan citarasa yang mirip dengan thai tea asli, saya sarankan jangan menambahkan gula. Rasa manis sudah cukup didapatkan dari susu kental manis. Thai tea kan rasanya memang sedikit pahit ya.

Tambahkan es apabila ingin disajikan dingin. Malicious Thai Tea, murah, mudah, dan menyegarkan… Selamat mencoba!!

Comments

Popular posts from this blog

Pengenalan Bagian Daging Sapi

Nasi Kuning Urap Sayur

Peralatan Masak Apa Saja Yang Perlu Anda Cermati?